Chris Brown Membantu Rihanna Rayakan Pesta Ulang Tahun Ke-24
Chris Brown dan Rihanna

Amerika, Seruu.com - Chris Brown dan Rihanna mungkin telah melupakan masalah mereka dimasa lalu. Tiga tahun setelah Breezy ditangkap karena penyerangan terhadap Riri, kata-kata itu keluar ketika ia diundang ke pesta ulang tahun mantan pacarnya di Mansion Hearst di Beverly Hills pada Senin malam 13 Februari.

 

Celebuzz membenarkan bahwa penyanyi "Wet the Bed" itu memang hadir, sementara tabloid Daily Mirror Inggris melangkah lebih jauh dengan mengutip sebuah tweet yang dilaporkan dari tamu yang datang. "Saya hanya bisa bilang, CB diundang dan dia [Rihanna] bertingkah seperti gadis paling bahagia pada hari ulang tahunnya dan mungkin mendapatkan apa yang dia minta," tulis Katia C.

Riri sendiri tidak akan berubah walaupun usianya sudah 24 tahun pada saat 20 Februari, dan dia membuat pesta dengan tema Karibia yang dihadiri sekitar 100 teman-temannya dan anggota keluarga. Majalah People melaporkan bahwa para tamu yang datang yaitu, Katy Perry, Bruno Mars dan Coldplay Chris Martin, mereka dijamu dengan makan malam gaya Karibia dan Taburan cupcakes dihiasi dengan bendera Barbados.

Sekitar jam 2 pagi, penyanyi "We Found Love" ini disajikan dengan kue ulang tahun khusus, yang dilengkapi sebuah gambar bikini merah yang terbuat dari kulit kerang yang berbaring di atas kue tersebut. Lebih dari 20 botol Armand de Brignac Brut Champagne Emas yang kabarnya juga dibawa keluar bersama dengan kue tersebut.

Breezy datang ke pesta ulang tahun Riri di tengah kritikan atas penampilannya di Grammy Awards. Sehari setelah ke-54 Annual Grammy Awards diselenggarakan, selebriti seperti Miranda Lambert dan Jack Osbourne menyatakan tidak percaya bahwa Breezy harus memenangkan Best R & B Album dan tampil dua kali.

Sebagai tanggapan, Breezy mentweet pada hari Selasa,"HATE ALL U WANT BECUZ I GOT A GRAMMY Now! That's the ultimate F**** OFF!" Kemudian ia muncul dengan tweet lain yang berbunyi, "I'm so OVER everyone's opinions.. Really!!! penyanyi "Next 2 You" sudah menghapus tweet mereka berdua.[tn]

Peraturan Komentar