Syahrini Jalani Cinta Jarak Jauh

Jakarta, Seruu.Com - Tak disangka-sangka, penyanyi Syahrini ternyata sudah punya pacar. Syahrini mengakuinya dihadapan wartawan dan bercerita mengenai sosok pria yang sedang dekat dengan dirinya saat ini.

Meski masih merahasiakan nama dan inisial sang pria, Syahrini mau sedikit menceritakan tentang kekasihnya itu. Ia hanya menuturkan bahwa kekasihnya itu sekarang jauh di seberang lautan. Selama ini, ia menjalin asmara jarak jauh dengan pacarnya itu.

"Selama ini dia bisa membuat aku menjadi princess sesungguhnya. Dia penyabar lembut. Tidak pernah marah. Dia sangat tahu mengendalikan emosi aku. Bisa membuat aku lebih dewasa," ujarnya, Rabu (15/2).

Gadis berdarah Sunda itu menjelaskan kekasihnya adalah seorang wiraswastawan. Kriterianya melebihi dari ekspektasinya sendiri. Makanya, sejauh ini Syahrini sangat mencintainya. "Yang jelas, lebih dari yang saya inginkan," ucapnya.

Namun, ketika ditanya sejak kapan menjalin asmara, Syahrni mengaku lupa. Ia sama sekali tidak ingat kapan tepatnya resmi berpacaran. "Lupa," kilahnya tertawa.

Wanita asal Sukabumi itu menegaskan, hubungannya dengan sang kekasih berjalan serius. Ketika ditanya kapan akan menikah, Syahrini menjawab dengan diplomatis.

"Doakan saja semoga dilancarkan, amin. Semoga jodohnya memang tahun ini," doanya. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar