Suara Emas Krisdayanti dan Afgan Warnai Album Bebi Romeo

Jakarta, Seruu.Com - Krisdayanti dan Afgan meramaikan album kompilasi Bebi Romeo - Mega Hits. Lagu-lagunya yang pernah jadi hits  diarransemen ulang.

"Saya merasa terhormat sekaligus terbebani menyanyikan lagu andalan mas Bebi - Bunga Terakhir, karena nada versi aslinya sudah bagus dan saya harus membuatnya beda dan lebih bagus dari aslinya," kata Afgan, Rabu (15/2).

Mega Music telah sukses dengan proyek album kompilasi pertama Bebi Romeo - Various Artist yang sudah terjual 1 juta keping CD dalam kurun waktu delapan bulan.

Album kompilasi itu bekerja sama dengan SM*SH - Cinta Kau dan Dia, Mulan Jameela - Mencintaimu, The Virgin - Selamat Jalan Kekasih, Marshanda - Taubat dll.

Untuk mengorbitkan album terbarunya itu, Mega Music kembali menggandeng artis papan atas Indonesia yaitu Afgan - Bunga Terakhir, 7 Icons - Cinta Cuma Satu, Krisdayanti - Pernah dengamu, Marshanda - Beri Aku Cinta dan dll.

"Bebi adalah legenda, suatu kehormatan bisa bekerja dengannya dan Bebi hebat bisa memadukan penyanyi yang berbeda era," puji Krisdayanti yang kerap disapa KD.

Proses produksi album itu ditangani langsung oleh musisi senior yaitu Bebi Romeo, Bimo dan Andi Rianto. Untuk aransemen lagu dipercayakan kepada Irwan Simanjuntak.

Untuk penjualan, Mega Music menggandeng Gerai-gerai ritel besar seperti Alfamart, Alfa Midi, Alfaexpress dan Lawson sebagai mitra distribusi. "Ini menjadi tantangan sendiri bagi para distributor, selain menjual bahan-bahan primer, mereka juga harus mensupport produk yang bersifat entertain," katanya. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar