Warnai Valentine, Steven Tyler Hiasi Mobil dengan Mawar untuk Tunangannya

California, Seruu.Com - Steven Tyler membuktikan bahwa dia adalah seorang pria yang romantis. Pentolan Aerosmith ini, tertangkap kamera sedang mengendarai Porsche hitam, yang dikursi belakangnya diisi dengan buket mawar merah dengan batang panjang mungkin bunga ini untuk tunangannya Erin Brady, di Hollywood Barat, California pada Hari Valentine, tanggal 14 Februari kemarin.

Juri American Idol ini bertunangan dengan Erin pada Desember 2011. Dia membenarkan pertunangan mereka pada bulan Januari 2012 pada penampilannya di "Ellen DeGeneres Show". Pada saat itu, ia mengungkapkan bahwa ia pertama kali jatuh cinta setelah ia mengikatnya dengan pita rambutnya.

Meskipun ada rumor bahwa beberapa anggota keluarga Steven tidak senang dengan kabar pertunangan, putri rocker Liv Tyler telah menyetujui hubungannya dengan Erin Brady yang merupakan seorang model. Ditemui di Sundance Film Festival, Betty Ross dari "The Incredible Hulk" kata pasangan telah bersama-sama "dalam waktu yang sangat lama," menambahkan bahwa dia menyukai Erin "sangat banyak". [D2C/SolusiMobil.Com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar