April 2012, The Iron Maidens Siap Manjakan Para Pecinta Musik Heavy Metal Tanah Air
The Iron Maidens (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Setelah sukses dengan kehadiran band heavy metal legendaris asal Inggris, Iron Maiden pada Februari 2011 lalu, kali ini Blackrock Entertainment yang didukung penuh oleh sebuah konser manajemen BloodBrothers Entertainment akan kembali memanjakan para Indonesian Troopers (sebutan komunitas pecinta Iron Maiden di Indonesia) dengan lagu-lagu milik band yang dikenal sebagai mbah-nya musik heavy metal di dunia tersebut.

 

Namun berbeda dengan sebelumnya, karena konser yang direncanakan akan berlangsung pada 5-7 April 2012 tersebut bukanlah menyuguhkan perfoma live dari Iron Maiden sendiri, melainkan suguhan energik dari sekumpulan wanita-wanita cantik nan seksi dari Los Angeles, California yang tergabung dalam sebuah grup band bernama 'The Iron Maidens' yang akan membawakan lagu-lagu milik Iron Maiden.

The Iron Maidens sendiri adalah sebuah band tribute internasional wanita pertama dan satu-satunya yang diakui langsung oleh Iron Maiden. Band tersebut beranggotakan Kristen Rosenberg a.k.a "Bruce Chickinson" (vocalist), Nita Strauss a.k.a "Mega Murray" (lead guitar), Courtney Cox a.k.a "Adriana Smith" (lead guitar), Wanda Ortiz a.k.a "Steph Harris " (bass) serta Linda Mcdonald a.k.a "Nikki McBurrain" (drums), dan sudah mempunyai album tribute to Iron Maiden antara lain World's Only Female Tribute to Iron Maiden (2005), Route 666 (2007), dan Root of All Evil (2008). Selain itu, The Iron Maidens juga memiliki 1 buah album video live (2010) dengan title Metal Gathering Tour Live in Japan 2010.

Menurut penjelasan Reinarto, Direktur Blackrock Entertainment, bahwa didatangkannya The Iron Midens adalah atas desakan para penggemar Iron Maiden di Indonesia yang dikenal dengan nama Iron Miden Troopers.

"Karena didorong oleh Indonesian Troopers untuk bawa The Iron Midens kesini, terus kami coba menghubungi manajemen tur Iron Maidens Blood Brothers Menagement, dan mereka setuju untuk kerjasama dengan kami," papar Reinarto saat menggelar jumpa pers di Alegra Cafe, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan (15/02/2012).

Sementara Syam Talisman, selaku pendiri dan ketua Indonesian Troopers mengatakan, "Istimewa sekali, karena The Iron Maidens adalah sebuah band tribute to Iron Maide tetapo seluruh personelnya wanita. Dan kedatangan Iron Maidens, menurut saya adalah sebuah prestasi dan kemajuan bagi komunitas Indonesia Troopers yang saya jalankan,"

Indonesia adalah salah satu negara yang dijadikan tujuan konser The Iron Maidens di tahun 2012 ini. Selain itu, pertunjukan mereka di Indonesia juga merupakan pertunjukan khusus di regional Asia berkaitan dengan perayaan ulang tahun komunitas Indonesian Troopers yang ke-3. Untuk lebih memeriahkan penampilan The Iron Miden nanti, band asal Jakarta dan Once Mekel & Friends didaulat akan tampil membuka pertunjukan konser The Iron Midens nanti. [pul]


The Iron Maidens direncanakan akan tampil di Indonesia dengan detail sebagai berikut:

1. Jakarta, RollingStone Live Venue, 5 April 2012.

Harga Tiket: Festival Rp 198.000,-

2. Jogjakarta, Liquid Lounge & Cafe, 6 April 2012 (TBC).

Harga Tiket: (TBC)

3. Bali, Boshe VVIP Club, 7 April 2012.

Harga Tiket: Rp 150.000,-

Tiket bisa didapatkan di:

Blackbox Ticket Jakarta, Kick Denim & Black ID Store Bandung, Indonesian Troopers Jakarta. Boshe VVIP Lounge Bali, dan Disc Tarra.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar