Polisi Ungkap Rahasia Kematian Whitney Houston

Jakarta, Seruu.Com - Dua hari sudah kepergian diva pop dunia, Whitney Houston (48), yang mendadak dan tragis begitu mengguncang dunia. Ironinya, sejak sepeninggalnya Sabtu (12/2) waktu Los Angeles penyebab kematian The Voice masih simpang siur bahkan ada yang mengatakan 4-6 minggu baru dapat diketahui hasil toksikologinya.

Salah satu sumber mengungkapkan pada TMZ bahwa polisi jumlah air yang ditemukan dalam paru-paru Whitney terlalu sedikit untuk membuat seseorang meninggal akibat tenggelam. Berdasarkan hasil otopsi, mereka polisi lebih yakin bahwa Whitney meninggal karena obat-obatan dan alkohol yang dikonsumsinya.

Dilaporkan oleh Bang Showbiz, Whitney diketahui mengkonsumsi alkohol, Xanax dan berbagai obat-obatan lain sesaat sebelum meninggal. Selain itu, ditemukan juga sisa-sisa makanan seperti sandwich ayam kalkun dan jalapeno di kamar yang disewa Whitney di hotel Beverly Hilton.

Namun demikian, polisi masih belum mau membeberkan hasil penyelidikan mereka karena belum rampung secara keseluruhan. Otopsi jenazah sendiri sebenarnya telah rampung sejak Minggu (12/2) kemarin, namun masih banyak penyelidikan yang harus dilakukan oleh pihak kepolisian.

Sebagaimana disitat dari BBC, Selasa (14/2), penyanyi bersuara emas itu ditemukan dalam keadaan mengenaskan yakni tenggelam di bak rendam. Petugas paramedis pun telah berusaha memberi bantuan pernafasan darurat (CPR) -untuk menyadarkannya- selama 20 menit namun Houston tidak merespon sama sekali. Houston dinyatakan meninggal pukul 3.55 sore (waktu Los Angeles).

"Pertolongan pertama dan pemberian nafas buatan sudah dilakukan untuk menyadarkan dia," kata Mark.

Namun demikian, polisi masih belum mau membeberkan hasil penyelidikan mereka karena belum rampung secara keseluruhan. Otopsi jenazah sendiri sebenarnya telah rampung sejak Minggu (12/2) kemarin, namun masih banyak penyelidikan yang harus dilakukan oleh pihak kepolisian.  [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar