Grammy 2012: Bon Iver Kalahkan Nicki Minaj Sebagai Pemenang Pendatang Baru Terbaik
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Meskipun mereka tidak tampil di Grammy Awards Tahunan ke-54 pada Minggu (12/2), Band Indie, Bon Iver berhasil mendapatkan penghargaan. Mereka mengumumkan bahwa Minggu malam lalu pada acara tersebut, mereka mengumpulkan hadiah karena memenangkan Best New Artist. Justin Vernon dan bandmates menang atas The Perry Band, J. Cole, Nicki Minaj dan Skrillex. Penghargaan diberikan oleh Carrie Underwood dan Tony Bennett.

Hari sebelum acara penghargaan berlangsung, penyanyi Justin Vernon mengungkapkan mengapa mereka menolak tawaran untuk menyanyi di acara bergengsi tersebut.

"Kami harus melakukan kolaborasi dengan orang lain, kami mendapatkan nominasi catatan ini yang kami buat ... dan tiba-tiba kami diminta untuk memainkan musik yang tidak ada hubungannya dengan itu." katanya.

Sebelumnya pada Malam penghargaan tersebut, Lady Antebellum, yang menerima hanya satu nominasi untuk Best Country Album ("Own the Night"), juga tidak pulang dengan tangan kosong. Trio ini menang melawan Jason Aldean, Eric Gereja, Blake Shelton, George Strait dan Taylor Swift. Mereka menerima penghargaan dari duo Miranda Lambert dan Dierks Bentley.[fps]

Peraturan Komentar