Justin Bieber Merayakan Valentine Dengan Penggemarnya Yang Terkena Kanker
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Untuk merayakan hari Valentine, Justin Bieber memiliki sebuah perayaan pra-Valentine dengan penggemarnya yang terkena penyakit kanker hari Selasa (14/2) kemarin. Penyanyi ini memiliki penggemar berumur enam tahun bernama Avalanna Routh yang diterbangkan ke New York dari Boston, Massachusetts, untuk bertemu dan menghabiskan hari dengan dia. "INI BAGIAN TERBAIK DARI HARI SAYA," begitu yang disebutkan pada tweet Bieber setelah pertemuan itu dan memposting foto saat dia mencium Avalanna di pipi.

Avalanna, yang telah terkena penyakit kanker otak sejak ia masih bayi, ingin bertemu Bieber secara pribadi. Ibunya memulai kampanye lewat Facebook dan disebut "Get Avalanna to Meet Justin Bieber" yang dengan cepat mendapat 12.000 pendukung. Mendengar tentang gadis kecil, penggemar Bieber - sapaan Justin Bieber ini terbang dari kotanya bersama orang tuanya pada Senin (13/2). Sesampainya Avalanna bermain permainan papan, makan cupcakes dan permen.

"Itu salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan,'' tweet Bieber kemudian. "Dia MENAKJUBKAN. Merasa benar-benar terinspirasi saat ini darinya," tambah Bieber di tweetnya.[fps]

Peraturan Komentar