Nicolas Cage, Tidak Sabar Bintangi Film Ghost Rider 3
Istimewa

seruu.com,-Seri kedua Ghost Rider yang bertajuk Ghost Rider: Spirit of Vengeance baru akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2012, namun Nicolas Cage selaku aktor utama dari film tersebut dikabarkan sudah sangat antusias untuk bisa kembali terlibat di seri berikutnya.

Sutradara Ghost Rider: Spirit of Vengeance yaitu Mark Neveldine dan Brian Taylor mengaku, saat ini sudah dalam tahap pembicaraan untuk melakukan sekuel ketiga, jika saja seri kedua film tersebut berhasil meraih kesuksesan.

"Saya yakin Nic akan sangat antusias di seri ketiga. Kita hanya tinggal tunggu bagaimana hasil film kedua dari Ghost Rider nanti," ujar Mark yang dikutip dari digitalspy.

Berperan apik sebagai Johnny Blaze di Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Cage mengaku terinpirasi oleh salah hewan peliharaannya yang berupa ular cobra. Baginya, ular cobra memiliki perilaku yang sangat elegan dalam memburu mangsanya.

"Ya benar, akting saya sebagai Johnny Blaze sekaligus Ghost Rider memang terinspirasi dari ular cobra. Dia seakan memiliki mata di belakangnya dan punya ritme yang elegan untuk membunuh mangsanya. Bagi saya itu sangat sesuai dengan karakter Ghost Rider. "pungkas Cage.

Cage juga menambahkan film kedua akan tampil lebih menegangkan dari pada film pertamanya. Ghost Rider: Spirit of Vengeance menceritakan perjuangan keras Johnny Blaze atau Ghost Rider untuk sembuh dari kutukannya. Namun saat sedang berusaha ia dihadapkan dengan perang melawan iblis yang coba membawa kehancuran bagi kaum manusia di bumi.(21/fst)

Peraturan Komentar