Mantan Suami Whitney 'Sangat Kecewa', Kehadirannya Tidak Diinginkan di Pemakaman
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Setelah kematian penyanyi pop Whitney Houston, rencananya penyanyi "I Look To You" ini akan dimakamkan pada hari Sabtu (18/2/2012). Namun pada saat pemakamannya tersebut, mantan suami Houston - sapaan Whitney Houston, Bobby Brown kemungkinan akan absen dari pemakaman Houston. TMZ baru saja memberikan pernyataan bahwa "Saya Prerogative" penyanyi "sangat kecewa" setelah mengetahui bahwa beberapa anggota keluarga mantan istrinya itu tidak ingin dia berada di sana.

Sementara Brown belum secara resmi menerima kata-kata bahwa ia tak diundang, orang yang dekat dengan keluarga Houston dilaporkan telah memperingatkan bahwa ia tidak harus membuat setiap usaha untuk menghadiri pemakaman. Pria 43 tahun ini diduga berharap keluarga akan dapat mengesampingkan perbedaan-perbedaan mereka sehingga ia bisa menawarkan dukungan kepada putri Bobbi Kristina.

TMZ melaporkan tambahan bahwa Brown tidak punya kesempatan untuk melihat putrinya sejak ia tiba di Los Angeles Minggu lalu, 12 Februari malam. Ia telah menempatkan beberapa panggilan telepon dan membuat percobaan untuk melihat secara fisik, tapi berpaling pada keluarga Houston dan teman. Ia diduga menyalahkan Houston ibu Cissy, yang menurutnya telah membencinya selama bertahun-tahun.

Sebuah pemakaman untuk Houston telah diatur untuk mengambil tempat di gereja New Hope Baptist di Newark, New Jersey Sabtu sore. Menurut laporan akan mengundang 300 kursi. Carolyn Whigham, pemilik Funeral Home Whingham, mengatakan, "mereka telah berbagi padanya selama 30 tahun di beberapa kota, dengan negara, dengan dunia, dan ini adalah waktu mereka sekarang untuk mengucapkan perpisahan mereka.."

Pada hari yang sama, bendera di gedung-gedung pemerintah negara bagian di New Jersey akan dikibarkan setengah tiang. Gubernur Chris Christie mengumumkan kehormatan, mengatakan bahwa prestasi Houston adalah "sumber kebanggaan bagi rakyat negara" dan dia termasuk dalam kategori yang sama dalam sejarah musik New Jersey selain Frank Sinatra, Count Basie dan Bruce Springsteen.[fps]

Peraturan Komentar