Chris Brown Mengkritik Pendapat Orang Tentang Kembalinya Dia di Grammy Lewat Twitter
Ilustrasi (Aceshowbiz - Chris Brown)

Seruu.com - Ajang Grammy Awards Tahunan ke-54 yang diadakan di Los Angeles ini ternyata sebagian artisnya menimbulkan perang status di tweet. Chris Brown tidak bisa tinggal diam ketika sampai pada kritik atas kembalinya ia pada Penghargaan Grammy Awards Tahunan ke-54. Hanya beberapa jam setelah menghapus tweet di mana dia sesumbar tentang kemenangannya sebagai respon terhadap kritik, penyanyi "Wet Bed" ini menulis di Twitter-nya, "I'm so OVER everyone's opinions.. Really!!!"

Pada hari Senin, 13 Februari 2012 selebriti seperti Miranda Lambert, Jack Osbourne dan Eric Stonestreet menyatakan kecewa mereka bahwa Breezy harus tampil dua kali dan memenangkan Best R & B Album di Grammy. Dalam tweet nya, Lambert mentweet, "Chris Brown twice ? I don't get it. He beat on a girl... Not cool that we act like that didn't happen."

Breezy menanggapi pembenci pada dirinya pada Selasa (14/2) lewat tweeting, "HATE ALL U WANT BECUZ I GOT A GRAMMY Now! That's the ultimate F**** OFF!" Dia dengan cepat menghapus tweetnya. E! Online melaporkan bahwa ia kemudian posted tweet lain, "IM BACK SO WATCH MY BaCK as I walk away from all this negativity #teambreezygrammy."[fps]

Peraturan Komentar