Vicky Zhou Dan Shu Qi Saling Memuji
Vicky Zou Dan Shu Qi

Seruu.com - Di film So Close sempat bermain bersama sebagai kakak adik, kabar tak sedap pun tak luput dari Vicki Zhao dan Shu Qi. Dalam credit title film tersebut keduanya dikabarkan tidak akur karena saling berebut untuk mendapatkan posisi pertama.



 

Seperti dilansir reuters Selasa (14/02/2012), dua aktris yang berasal dari China ini  tampil bersama dalam konfrensi pers film terbaru yang mereka bintangi berjudul Love kabar tidak sedap itu segera terbantah. Walaupun keduanya berpisah selama 10 tahun, namun mereka tampak akur dan tidak sungkan saling melempar pujian. Hal ini sempat disesalkan Shu Qi, karena dalam film ini mereka tidak syuting bersama karena mendapat segmen yang berbeda.

“Setelah syuting lama di Taipei, Vicki tak kunjung datang, padahal aku berharap bisa bertemu dia,” kenang Shu Qi.

Shu Qi juga menambahkan kalau Vicki Zhao, yang pernah berperan dalam serial Putri Huan Zhu terlihat lebih perhatian dan lebih baik darinya. Mendengar dirinya dipuji Vicki Zhao menimpali dengan mengatakan ia akan menikahi Shu Qi, jika dirinya seorang pria.

Film love sendiri diluncurkan tahun ini untuk menyambut valentine. Disutradarai oleh Doze Niu film ini berkonsep omnibus (memiliki banyak segmen dalam 1 film). Sebelum dirinya ikut wajib militer ilm ini juga merupakan film terakhir yang dibintangi Ethan Ruan.[tn]

 

Peraturan Komentar