Olga Lydia Ketagihan Jadi Eksekutif Produser
Olga Lydia
"Saya menjadi eksekutif produser dan lebih banyak bekerja di balik layar. Saya ingin selalu terlibat dalam film dann terserah mau di belakang ataupun di depan layar,"

Jakarta, Seruu.com - Olga Lydia merasa ketagihan dengan pekerjaan barunya di belakang layar. Aktris sekaligus model ini berksempatan menjadi menjadi eksekutif produser di film Negeri 5 Menara dan ia merasa banyak perbedaan antara bekerja di belakang layar dengan berperan sebagai pemain.

"Saya menjadi eksekutif produser  dan lebih banyak bekerja di balik layar. Saya ingin selalu terlibat dalam film dann terserah mau di belakang ataupun di depan layar," ucap Olga saat acara press screening film "Negeri 5 Menara" di Blitzmegaplex Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012).

Aktis berwajah oriental ini mengaku menemukan hal baru yang belum pernah dilakoninya ketika menjadi eksekutif produser. "Saya banyak ngurusin lain - lain sebelum syuting hingga syuting berakhir dan banyak terlibat dengan angka - angka (budget)," tambah Olga yang pernah ditolak menjadi sutradara ini.

Dikatakan Olga, menjadi eksekutif produser juga memiliki tantangan tersendiri, terutama di film Negeri 5 Menara yang mengangkat kehidupan  dunia pesantren. " Bagaimana membuat film ini sukses, dan bagaimana juga agar pesan dalam film ini bisa diterima masyarakat. Intinya tak ada alasan untuk tidak nonton film ini " jelas bintang film "Xia Aimei" ini.

Setelah merampungkan penggarapan film Negeri 5 Menara, Olga, rencananya akan bekerja sama dengan Marcella untuk penggarapan film penden yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari. "Saya akan kerja bareng Marcella dalam proyek Fil Rectoverso," tutup Olga yang juga menjadi eksekutif produser di film 'Sang Pemimpi'.[irman]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar