Andai Ada Tawaran Cocok, Lulu Tobing Siap Bintangi Film atau Sinetron Lagi
Lulu Tobing

Jakarta, Seruu.com - Lama vakum di dunia seni peran, Lulu Tobing kembali berkiprah di dunia yang pernah digelutinya selama belasan tahun. Lulu memilih film sebagai ajang comebacknya.

Lulu yang tenar lewat sinetron 'Tersanjung' memberikan suprise kepada penggemarnya dengan turut terlibat dalam film adaptasi dari novel best seller  'Negeri 5 Menara' Affandi Abdul Rachman. Munculnya kembali wajah Lulu di dunia akting tanah air membuat publik bertanya apakah aktris 34 tahun itu akan kembali menunjukan kebolehan aktingnya di masa mendatang setelah 'puasa' kurang lebih 6 tahun.

"Tidak menutup diri andai ada tawaran yang cocok. Saya cinta dunia akting yang sudah saya geluti belasan tahun," jawab Lulu menanggapi pertanyaan wartawan ketika ditanya apakah akan aktif kembali membintangi sinetron atau film di acara press screening film 'Negeri 5 Menara' di Blitzmegaplex Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012).

Aktris kelahiran Cilacap ini mengaku telah menerima beberapa tawaran untuk kembali berperan dalam sinetron, namun karena harus stripping dan memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkannya, ia harus menunda mengambil tawaran tersebut. Lulu juga mengaku awalnya sedikit ragu untuk kembali berkecimpung di dunia akting karena takut perannya mengecewakan.

"Saya takut lupa akting dan takut mengecewakan karena beban jalani syuting. Kalau untuk hafalan naskah sih masih terbiasa," tutur aktris 34 tahun ini.

Lulu juga menambahkan, ia memiliki obsesi ingin  bermain dalam film yang benar - benar sedih yang di ujung ceritanya tidak menyenangkan. "Ingin main film yang sedih banget yang akhirnya ga happy ending. Film berakhir itu menyenangkan, namun film yang sedih itu justru lebih menarik seperti film A Walk to Remember," tutup aktris yang merupakan menantu dari mantan Presiden Soeharto ini.

Film 'Negeri 5 Menara' yang juga dibintangi oleh Andhika Pratama, Mario Irwinsyah, Donny Alamsyah, Inez Tagor, dan Ikang Fawzi ini akan segera hadir di bioskop pada tanggal 1 Maret 2012. [irman]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar