Valentine Day, Ungu Band Hipnotis Pengunjung D'liquid
Band Ungu Sebelum Tampil
Makanya kami akan menyiapkan aksi spesial untuk para penggemar kami di Makassar sebagai proses pembuatan album baru,

Makassar,Seruu.com - Perayaan Valentine Day di d’Liquid Grand Clarion Makassar yang menampilkan Band Ungu berlangsung meriah tadi malam. Band Ungu yang beranggotakan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) itu, dibuka dengan lagu dari album perdana Ungu,Melayang.

Sejak itu, Band Ungu memukau ratusan pengunjung d'liquid Mania lewat lagu-lagu hitsmereka. Pertunjukan yang dimulai sekitar pukul 00:15 Wita dan berakhir dinihari, Ungu melantunkan sebanyak 13 hits mereka.

Setelah lagu melayang, berturut-turut dibawakan beberapa lagu yang sudah sangat akrab di telinga seperti Dirimu Satu, Saat Bahagia, I Will Always Love You, Tercipta Untukku, Cinta Dalam Hati Saja, Lagu Cinta, dan beberapa lagu mereka yang sudah populer.

Dalam acara yang bertajuk Valentine Day All For Love With Ungu, ternyata menghipnotis suasana. Ratusan pengunjung turut menyanyikan lirik lirik lagu ciptaan Enda dan Pasha ini. Menanggapi sambutan tersebut, personil Band Ungu mengaku sangat bangga.

”Makanya kami akan menyiapkan aksi spesial untuk para penggemar kami di Makassar sebagai proses pembuatan album baru," kata Pasha saat berada di panggung semalam.

Dalam album baru tersebut, kata Pasha, akan berkolaborasi dengan Iwa K dan DJ Riri. "Pokoknya spesial untuk semua penggemar kami,” tambahnya.

Sementara itu, suasana Valentine Day di ruangan tersebut sangat terasa dengan dekorasi yang menggunakan pernak-pernik ungu dan merah muda khas perayaan Valentine. Suasana tersebut. membuat Redliq Mania makin larut dalam suasana pesta.[Hsb]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar