Lama Tak Terdengar, Lulu Tobing Muncul di Fillm 'Negeri 5 Menara'
Lulu Tobing (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Lama tak terdengar namanya, aktris cantik Lulu Tobing muncul dalam film  bertitel  'Negeri 5 Menara'. Dalam film adaptasi dari Novel best seller Negeri 5 Menara itu, Lulu memerankan ibu dari keluarga Minang  dari salah seorang siswa pesantren yang   menimba ilmu di salah satu pesantren di kawasan Jawa Timur .

"Saya berperan sebagai amak, amak memiliki visi yang kuat, tangguh dan kasih yang luar biasa,"  cerita  Lulu saat  acara press screening film 'Negeri 5 Menara' di Blitzmegaplex Pacific Place, Selasa (14/2/2011).

Berakting  dalam film garapan Affandi Abdul Rachman ini  menjadi  ajang comeback Lulu setelah vakum menunjukan kelihaian aktingnya sekira enam tahun.  Lulu lantas mengaku awalnya ia menolak tawaran bermain di film bersetting dunia pesantren tersebut, namun setelah membaca novel 'Negeri 5 Menara', ia tanpa ragu  langsung mengiyakan tawaran di film yang mengharuskannya mengenakan kerudung.

"Awalnya saya menolak tawaran ini karena nggak pede aja sudah lama nggak akting malah disuruh main film. Tapi setelah baca novelnya, ternyata bagus dan saya langsung merasa sayang aja kalau dilewatin," tambahnya.

Bintang sinetron 'Tersanjung' ini juga memaparkan alasan lainnya yang membuatnya turut terlibat dalam film yang menceritakan dunia pesantren tersebut.  "Terus terang kalau bukan dari hasil paksaan cast director film Negeri 5 Menara, saya pasti belum kembali berakting. Saya dibujuk berhari - hari dan akhirnya mau bermain di film ini, " tuntas istri dari Danny Bimo Hendro Utomo itu. [irman]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar