Bangkit, Pasto-1 Telurkan Album 'Penantian Rahasia'

Jakarta, Seruu.com - Dibawah label dan asuhan musisi Maia Estianty yang bekerjasama dengan Virtu V serta provider jaringan AXIS, grup vokal Pasto-1yang sempat vakum dan kehilangan 1 orang personelnya, Rayen, kini kembali menelurkan album terbarunya yang bertajuk 'Penantian Rahasia'.

Dalam album baru tersebut, lagu lama milik Maia yang berjudul 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu' juga dinyanyikan ulang dengan dua versi, yakni versi duo dan versi kolaborasi antara Pasto-1 dengan penyanyi muda bernama Milika.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Pasto-1 dan dapat bimbingan dari bunda Maia Estianty. Butuh proses adaptasi yang berat saat saya sudah melalui audisi beberapa waktu lalu," ujar Mario Hutagalung  saat menggelar jumpa pers Launching Album 'Penantian Rahasia' di Imigrant Cafe, Plaza Indonesia (14/02/2012).

Dengan me-recycle lagu lama tersebut, Pasto-1 yang beranggotakan Marvin W Romeltho (Meltho) dan Mario Hutagalung (Mario) itu diharapkan mampu menjawab tantangan kompetisi dalam industri musik Indonesia serta membuktikan kembali eksistensinya sebagai duo vokal pria yang mumpuni di Tanah Air.

"Kenapa kita kerjasama dengan Virtu V, karena sepertinya lebih enak kalau musik itu tidak seperti makanan. Jadi bawa handphone kemana-mana biar bisa sambil dengerin musik. Menurut saya musik itu kan industri yang mewah, kok jatuh banget, dibundlingnya sama makanan," kata Maia Estianty selaku produser Pasto-1. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar