Whitney Houston Sempat Mendapat Nafas Buatan tapi Tetap Tak Sadarkan Diri

Los Angeles, Seruu.Com - Kepolisian Beverly Hills dalam jumpa pers, Senin (13/2) waktu setempat, menjelaskan Whitney Houston ditemukan tak sadarkan diri dan tenggelam dalam bak mandi di kamar hotelnya, Sabtu lalu.

Juru bicara Kepolisian Beverly Hills Letnan Mark Rosen mengatakan petugas Pemadam Kebakaran mendapat laporan soal ditemukannya Whitney.

"Nona Houston diangkat dari bak mandi oleh pegawai hotel setelah memberi tahu petugas keamanan hotel," kata Rosen.

"Pertolongan pertama dan pemberian nafas buatan sudah dilakukan untuk menyadarkan dia," tambah Rosen sambil menambahkan usaha tersebut gagal dan Whitney dinyatakan meninggal pada pukul 15.55, waktu setempat.

Sejauh ini kepolisian masih belum menyebut adanya keterkaitan penggunaan obat bius dengan kematian peraih enam grammy tersebut.

"Kepolisian Beverly Hills tak ingin memasukkan spekulasi untuk menambah hangat isu yang banyak merebak saat ini," ujar Rosen.

Sementara itu, para petugas koroner Los Angeles sempat mengatakan mereka menemukan sejumlah obat-obatan di kamar hotel itu. Namun, tak dijelaskan lebih lanjut tentang detil penemuan tersebut.

"Tak ada banyak botol obat-obatan di sana. Mungkin Anda juga memiliki banyak obat di lemari Anda," kata Asisten Kepala Koroner Los Angeles, Ed Winter.

Penyebab pasti kematian Whitney Houston kemungkinan baru akan diketahui dalam delapan pekan mendatang karena polisi masih melakukan tes toksikologi. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar