Presiden Obama Khawatirkan Kondisi Putri Whitney Houston

Los Angeles, Seruu.Com - Presiden AS Barack Obama berduka atas meninggalnya Whitney Houston. Obama juga mengaku turut mencemaskan keselamatan putri Whitney Houston, Bobbi Kristina, menyusul kondisinya yang memburuk hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Juru bicara Gedung Putih, Jay Carney, memberikan pernyataan bahwa Obama turut mendoakan dan memikirkan keselamatan keluarga Whitney, terutama Bobbi Kristina, putri mendiang Whitney ini.

Bobbi sendiri sempat dia kali dibawa ke rumah sakit, yaitu pada Sabtu malam dan Ahad pagi. Kondisi Bobbi dikabarkan "histeris, kalut, dan tidak stabil" menyusul kematian sang bunda. Keluarganya mengaku khawatir Bobbi bakal bunuh diri.

"Obama prihatin dan berdoa untuk keluarga Whitney Houston, terutama putrinya," ujar juru bicara Gedung Putih, Jay Carney, seperti yang dikutip dalam laman belfasttelegraph.co.uk, Selasa, (14/2).

Obama, menurut Jay, sangat peduli atas keadaan remaja tersebut pasca-tragedi kematian Whitney. "Ini adalah tragedi hilangnya orang berbakat di usia yang masih muda."  

Selama hidupnya, Houston memiliki seorang putri dari mantan suaminya yang seorang penyanyi rap , Bobby Brown. Putri berusia 18 tahun itu diberi nama Bobbi Kristina. Pasangan Houston dan Brown bercerai pada 2007 setelah bertahun-tahun didera masalah, termasuk kebiasaan menggunakan obat-obatan terlarang dan kekerasan rumah tangga. Seperti halnya Houston, Bobbi saat ini menjalani masa rehabilitasi akibat kecanduan obat-obat berbahaya. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar