Syok Mendengar Ibunya Meninggal, Puteri Whitney Houston Coba Bunuh Diri

Los Angeles, Seruu.Com - Kabar kematian Whitney Houston yang mendadak membuat keluarga begitu terpukul terutama putri tunggalnya, Bobbi Kristina. Mengetahui kabar tersebut Bobbi sempat dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Minggu (12/2), karena syok.

Menurut sumber, gadis berusia 19 tahun ini begitu hancur setelah kematian Houston. Ia bahkan mengaku tak ingin hidup lagi. Ungkapan kesedihan Kristina bikin sang ayah, Bobby Brown, dan anggota keluarga yang lain khawatir dia bakal bunuh diri.
 
"Kami takut melihat hidup Bobbi Kristina sekarang," kata sumber yang salah satu anggota keluarga Houston. "Sementara semua orang merayakan Grammy, Bobbi Kristina berjuang untuk hidupnya," imbuhnya.

Kedekatan Bobbi dan sang diva pop itu memang tak dapat dipungkiri lagi. Pasalnya, Bobbi diketahui menuruni bakat menyanyi dari penyanyi berdarah Afrika-Amerika itu. Tak pelak, kabar meninggalnya sang ibu menyebabkan luka dalam bagi putri tunggalnya itu.

Mengetahui keadaan Bobbi yang tengah terpukul hingga menyebabkan syok berat, keluarga Houston dan Bobby Brown ternyata berencana memasukkannya ke rehabilitasi. Mereka khawatir gadis berusia 19 tahun itu akan nekat bunuh diri. Seorang sumber mengungkapkan jika Bobbi juga sedang berjuang mengatasi kesedihannya.

"Saat ini kami takut melihat hidup Bobbi," ungkap sumber itu kepada Hollywoodlife. "Sementara orang-orang merayakan Grammy, Bobbi sedang berjuang untuk hidupnya."

Bobbi terlihat sedih dan histeris, setelah sebelumnya sempat bersitegang dengan petugas kepolisian karena tidak diizinkan untuk melihat jenazah ibunya yang berusia 48 tahun itu di kamar lantai empat Baverly Hilton Hotel, Los Angeles.

"Dia masih terus histeris dan menangis tidak terkontrol," ungkap sumber itu lagi. "Semua orang mengkhawatirkannya."

Sabtu (11/2), pelantun "Saving All My Love for You" itu ditemukan tewas di dalam kamar hotelnya di Beverly Hilton, Los Angeles. Perkembangan terbaru, ketika diotopsi kemarin, air ditemukan di paru-paru Houston. Dipercaya The Voice itu tenggelam di bak mandi setelah menelan berbagai obat. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar