Diterbangkan dengan Jet Pribadi, Jenazah Whitney Houston Tiba di New Jersey

California, Seruu.Com - Jenazah penyanyi Whitney Houston diterbangkan dari California menuju kediamannya di New Jersey, dimana pihak keluarga akan menggelar upacara pemakaman. Houston ditemukan tewas hari Sabtu lalu saat berendam di kamar hotelnya di Beverly Hills, beberapa jam sebelum ia dijadwalkan tampil di pesta pra-Grammy Awards yang digelar musisi Clive Davis.

Jenazah Whitney Houston tiba di tempat kelahirannya di Newark, New Jersey, dengan jet pribadi milik sutradara Hollywood Tyler Perry. Jenazah penyanyi berusia 48 tahun ini kemudian dibawa dengan mobil jenazah menuju rumah duka Whigham untuk disemayamkan.

Penggemar Whitney berkumpul di depan rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Penyebab kematian Whitney hingga saat ini belum diketahui, karena tes toxicology baru akan selesai dalam beberapa minggu.

Houston adalah seorang perokok berat dan telah lama mengalami ketergantungan narkoba dan alkohol. Terakhir kali ia masuk panti rehabilitasi Mei 2011. Mantan istri Bobby Brown ini meniinggal pada usia 48 tahun.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar