Setiap Valentine Ade Namnung Sering Beri Hadiah Untuk Keluarga

Seruu.com- Bagi Ramon Papana kepergian Ade Namnung masih meninggalkan duka mendalam. Hari ini bersama seluruh keluarganya, ayah angkat Ade tersebut pergi berziarah ke makam mendiang di TPU Kebon Nanas. Karena tekanan darahnya naik seharusnya Ramon dirawat di rumah sakit, namun pria tersebut memaksa untuk pergi ke makam Ade. “Seharusnya masih di rumah sakit masih diobservasi, tensi agak naik,” ujarnya.


 

Ramon Papana menuturkan jika ia tidak ingat bahwa hari ini adalah tanggal 14 Februari yang merupakan hari valentine. Lantas Ramon bercerita tentang kebiasaan keluarganya di hari kasih sayang tersebut. Ade adalah anggota keluarga yang paling rajin memberi hadiah, ujarnya.

“Tahun ini saya enggak ingat kalau hari ini valentine. Adik-adiknya mengatakan bahwa ini merupakan valentine pertama tanpa ada Namnung, adik-adiknya membeli bunga buat dia,” kata Ramon.

“Setiap bangun pagi pada hari valentine kita punya kebiasaan selalu ada hadiah, bunga, kartu valentine. Kita satu keluarga yang paling getol valentine itu Ade, tidak pernah ketinggalan pula adik-adiknya juga hadiah.”

Kami semua sangat menyayangi Ade, ungkap Ramon, begitu juga sebaliknya dan saat valentine sering menghabiskan waktu bersama. Ramon menambahkan bahwa ia, Ade, dan seluruh keluarganya tak hanya berkumpul di saat valentine saja.

“Tidak hanya pas valentine saja kita kumpul, dari dulu kita juga selalu kumpul bersama. Inilah keluarga Ade Namnung selama 21 tahun, kita sayang Ade seperti apa adanya,” katanya.

Sejak pagi, keluarga Ramon memang bersiap untuk ziarah ke makam Ade. Sesampainya di sana, mereka berdoa untuk Ade dan membacakan surat Yasin serta Al Fatihah. Tak lupa, Ramon pun mengucapkan happy Valentine untuk Ade. “Happy Valentine sayang, I love you,” ujarnya.[tn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar