Paul McCartney Meletakkan Karangan Bunga Untuk Whitney Houston
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Sejak kematian mendadak dari sang Diva pop dunia, Whitney Houston, banyak para artis International memberikan penghormatan kepada penyanyi "I Am Nothing" tersebut, salah satunya adalah Paul McCartney yang secara pribadi memberikan penghormatan kepada Whitney Houston. Dua hari setelah Pelantun "I Will Always Love You" ini meninggal di kamarnya di Beverly Hilton Hotel, mantan anggota The Beatles itu terlihat mengunjungi Memorial sementara dibuat di luar hotel.

Dengan mengenakan pakaian santai, bawahan celana olahraga dan jaket olahraga, penyanyi 69 tahun ini meletakkan buket mawar kuning di lokasi kejadian. Selama outing Senin, 13 Februari, ia bergabung dengan istrinya Nancy Shevell. Terekam juga dia berjabat tangan dengan beberapa penggemar Houston sebelum pergi.

McCartney dilaporkan kembali fokus ke Houston ketika beberapa fans mencoba untuk memuji penampilannya di 54th Annual Grammy Awards pada Minggu 12 Februari malam. Menurut TMZ, penyanyi "Yesterday" ini mengatakan kepada mereka, "Ini adalah tentang Whitney, bukan aku."

Houston meninggal pada usia 48, Sabtu lalu, tanggal 11 Februari. Polisi Beverly Hills baru-baru ini menegaskan bahwa ia ditemukan di bawah air dan tak sadarkan diri di bak mandi di hotel sebelum dinyatakan meninggal. Pemakamannya dilaporkan akan berlangsung di Pusat Prudential di Newark, New Jersey, Jumat ini. Tubuhnya tiba di Rumah Duka Whigham tepat sebelum tengah malam pada hari Senin.[fps]

Peraturan Komentar