'Transformers 4' Akan Reboot Dengan Michael Bay Sebagai Director
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Rincian "Transformers 4" telah terurai. Dalam wawancara dengan MTV News baru-baru ini, produser Lorenzo di Bonaventura menegaskan bahwa angsuran berikutnya dari seri film "Transformers" akan reboot dan Michael Bay, yang memimpin tiga film sebelumnya, akan kembali menjadi sutradara.

"Yeah Michael's gonna direct," jelas Lorenzo sebelum mengungkapkan ketika film kemungkinan akan keluar. "Ini akan diluncurkan pada musim panas 2014." Produser selanjutnya mengatakan, "Kami senang dan saya kira tantangan ada pada kita sebenarnya dimana akan melakukan reboot, dan bagaimana hasilnya, kita bahkan tidak tahu."

Berbicara lebih lanjut tentang proyek "reboot", Lorenzo mengatakan bahwa akan ada cerita baru dan karakter baru, tetapi "masih ada kontinuitas yang sedang terjadi." Dia menyatakan, "ini bukan jalan - Saya tidak terlibat dengan 'Spider-Man' tapi apa yang saya anggap 'Spider-Man' adalah mengulangi dari semuanya, [Transformers 4] ini bukan evolusi.. "

Mengenai pemain, Lorenzo mengatakan, "Entah ada orang dari cor [asli], kita bahkan tidak tahu." Meskipun demikian, ia menegaskan jika akan ada kembali cor, Optimus dan Bumblebee pasti akan menjadi di antara mereka. "Karakter yang pasti akan datang akan menjadi Optimus dan Bumblebee saya yakin," ia meyakinkan.

Sementara itu, dia dan Michael akan fokus pada menciptakan cerita yang pertama. "Tidak, ini konyol kita harus mendapatkan cerita pertama.. Anda tidak dapat memilih karakter sampai Anda memiliki cerita," katanya ketika ditanya tentang kebenaran di balik desas-desus bahwa mereka telah menetapkan siapa yang akan menjadi pengganti sempurna untuk Shia LaBeouf.

Selain berbicara dengan MTV, Lorenzo juga mengobrol dengan Coming Soon mengenai rencana mereka untuk film mendatang. "Michael dan aku sama-sama bahwa kita selalu ingin ke atas diri kita sendiri. Itu tidak selalu berarti lebih besar.. Itu artinya berbeda, tapi kami akan mendorong sangat keras kesegaran baru seperti yang kita dapat, " katanya menambahkan.

Dia menambahkan, "Sekali lagi, kita akan mencoba melakukan hibrida di mana akan ada beberapa karakter yang maju ke depan - kita berpikir, kita masih dalam proses mencari itu - dan beberapa karakter yang tidak ada, tapi pasti akan menjadi cerita yang berbeda."[fps]

Peraturan Komentar