Krisdayanti Bocorkan Tanggal Pernikahan Anang-Ashanty
Anang dan Ashanty

Seruu.com - Teka-teki tentang tanggal pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty terjawab sudah. Keduanya menikah pada 12 Mei 2012. Bocoran ini didapat dari Krisdayanti (KD), mantan istri Anang. "Ashanty nelpon saya, ngasih tau kalau akan menikah tanggal 12 Mei," beber KD, akhir pekan lalu.  "Alhamdulillah, saya seneng. Saya mengucapkan selamat," imbuhnya.

Namun, penetapan waktu pernikahan Anang-Ashanty ini menimbulkan masalah baru bagi KD. Pada Mei 2012, kedua anak hasil pernikahannya dengan Anang, Aurel dan Azirel, mengikuti ujian akhir sekolah (UAS)."Saya khawatir karena anak-anak pas di bulan Mei itu melakukan UAS. Tapi mudah-mudahan nggak terganggu," kata istri Raul Lemos itu.

Meski demikian, KD tetap mendukung rencana mantan suaminya itu."Pokoknya semua mendukung. Mudah-mudahan pas pernikahan Anang dan Ashanty, kami semua sedang ada di Jakarta," harapnya.

Lantas apakah KD akan bernyanyi di pernikahan nanti? "Insya Allah saya akan menyanyi, lagu Pernah Denganmu, ha-ha-ha," selorohnya.

Sedangkan menurut Anang, dia akan melamar Ashanty pada 25 Februari depan.“Aku akan meminang Ashanty, semacam acara keluarga. Lamaran ke rumahnya," kata Anang, Minggu (12/2) malam.

Sebenarnya acara lamaran tersebut akan digelar pada Januari kemarin. Karena kesibukan yang padat, akhirnya diundur lagi. "Dalam agamaku mengajarkan untuk bercita cita, dan cita-citaku adalah Ashanty menemaniku sampai aku mati," kata Anang.  [ndis]

Peraturan Komentar