Adele Janji Tidak Akan Menulis Lagu Patah Hati Lagi

Jakarta, Seruu.Com - Setelah memenangkan enam Grammy Awards, Minggu malam, (12/2) berkat album 21-nya yang banyak bicara tentang patah hati yang terinspirasi dari kisahnya sendiri. Adele malah berjanji untuk tidak akan menulis lagu-lagu patah hati lagi. Janjinya itu terekam dalam wawancara terbarunya dengan edisi terbaru majalah Vogue. Is it good or bad?

"Aku tidak mau lagi menjadi si nenek sihir yang sinis," ujarnya kocak. Vogue sendiri sempat menggambarkan tipe pria yang kira-kira dibutuhkan biduanita cantik asal Inggris itu. "Dibutuhkan pria pemberani untuk mengencaninya," begitu tulis Vogue.

Membacanya, Adele malah menanggapinya dengan: "Oh, yang benar saja! Aku ini tipe istri yang bagus. Aku baik-baik saja. Tidak perlu kok menjadi pria pemberani. Ini kan bukan seperti kalau kau macam-macam denganku, aku akan menulis lagu tentangmu dan menjadikanmu pria paling dibenci di dunia. Oh, omong-omong, aku tidak mau lagi menulis lagu patah hati."

Meski demikian, Adele tak bisa menampik bahwa lagu-lagu patah hatinyalah yang telah mengantarkannya ke gerbang kesuksesan. Seperti diketahui, album '21' terjual lebih dari 11 juta copy dan meraih berbagai penghargaan.

Selain itu ia juga menyabet enam penghargaan sekaligus dalam acara Grammy Awards ke-54. Penghargaan tersebut antara lain Record Of The Year, Album Of The Year, Song Of The Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Vocal Album, dan Best Short Form Music Video.

"Rekaman ini terinspirasi oleh sesuatu yang benar-benar normal dan semua orang mengalaminya," ujar Adele saat menerima penghargaan di atas panggung. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar