Artis Berbusana Terburuk Dalam Acara Grammy Awards 2012

Los Angeles.Seruu.com- Setiap perhelatan acara bergengsi kelas dunia digelar,  apalagi sekelas Grammy Award, biasanya busana yang dikenakan para selebriti yang menghadiri acara tersebut akan selalu dinilai. Pada acara Grammy Award tahun 2012 ini, seperti dilansir reuters senin (13/02/2012), penyanyi Black Eyed Peas, Fergie, merupakan selebriti yang berbusana terburuk. Dengan mengenakan gaun berwarna oranye dari rancangan Jean Paul Gaultier yang bahannya seperti brokat, alias tembus pandang.

 

Yang membuat mata terbelalak, ia mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dengan busana oranye yang ia kenakan terlihat sangat jelas kontrasnya. Selain penyanyi Black Eyed Peas, Fergie, dalam Grammy Award 2012 busana terburuk lainnya dialamatkan untuk  penyanyi Nicki Minaj, ia mengenakan busana ala cerita dongeng Si Topi Merah. Tokoh dongeng anak-anak dengan mengenakan jas berikut hoodie warna merah menyala, dengan siluet logo Medusa Versace.

Pasangan yang direndeng  Minaj untuk menghadiri pesta malam itu, juga membuat ribuan mata melihat tajam pasalnya Minaj datang dengan seorang pria yang berbusana mirip Paus, wajah si pria juga mirip dengan si tokoh. Tidak ada penjelasan terkait hal kontroversial tersebut, apa pula motif dan tujuannya.

Ada juga, artis bernama Robyn dari Swedia dengan mengenakan gaun yang potongannya berbeda  di depan dan belakangnya. Belum lagi sepatu yang dikenakan tidak matching. Jadi wajar saja mereka dijuluki dengan berbusana terburuk, karena busana yang mereka kenakan tujuannya hanya untuk mencari sensasi semata.[tn/fst]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar