Valentine, Memes Pernah Dapat Kado Special Dari Sang Suami
Memes (Istimewa)
"Senang ini momen spesial. Hari kasih sayang enggak harus val day, momen val day ada yang merayakan enggak apa-apa juga, daripada kita berantem, bisa dengan pacar, teman, kakak adik. Saya sih lebih sering merayakan ultah (Ulang Tahun) daripada val day,"

Jakarta, Seruu.com - Penyanyi pop senior Meidyana Maimunah atau akrab disapa Memes menyebut Valentine Days yang jatuh setiap tanggal 14 Februari sebagai momen spesial bagi insan yang memiliki pasangan. Memes menuturkan ia senang dengan datangnya hari kasih sayang tersebut, namun ia  mengaku lebih sering merayakan hari ulang tahun dari pada merayakan Valentine Days.

"Senang ini momen spesial. Hari kasih sayang enggak harus val day, momen val day ada yang merayakan enggak apa-apa juga, daripada kita berantem, bisa dengan pacar, teman, kakak adik. Saya sih lebih sering merayakan ultah (Ulang Tahun) daripada val day," ungkap Memes saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/02/2012).

Memes yang tenar lewat tembang cinta 'Terlanjur Sayang' pernah memiliki momen istimewa kala Valentine Days tiba. Ibu kandung frontman band Vierra, Kevin Aprilio ini mengaku pernah mendapat hadiah spesial dari sang suami, musisi Adie MS.

"Hadiah itu ada, kasih sesuai bunga, cokelat kewajiban, lagu spesial, judulnya mutiara hatiku, itu wujud kasih sayang dia tahun 2008. Saya juga suka makan cokelat," tutur penyanyi 46 tahun itu.

Meski turut merayakan datangnya Valentine Days, namun Memes mengaku valentine days tahun ini tidak mendapatkan hadiah spesial dari Adie MS.

"Enggak, kita memang merayakan, spesial moment," katanya.

Wanita berdarah Sunda ini kemudian memaparkan resep langgengnya hubungan pernikahannya dengan Adie MS, dirigen kawakan Indonesia, yang bertahan hingga usia perkawinan menginjak usia 27 tahun.

"Iya bisa nonton, atau pergi keluar kota mengulang masa pacaran, enggak jauh ke luar kota, kalau ada uang ke luar negeri. Candle light Dinner sering, Insya Allah harus sering, anak sudah gede, anggap kayak pacaran lagi, harus ada momen berdua, lebih fokus jadinya," tuntas penyayi 46 tahun itu. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar