Darius Dan Donna Anggap Valentine Bukan Sebuah Moment Yang Special Untuk Dirayakan
Darius Dan Donna

Jakarta, Seruu.com - Tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya, hari valentine yang jatuh pada 14 Februari bagi pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dinilai bukanlah moment yang special untuk dirayakan. Keduanya beranggapan, bahwa moment-moment seperti tahun baru dan ulang tahun jauh lebih istimewa untuk dirayakan.

Terlebih, kata Donna, hubungan mereka yang sudah disahkan secara agama dan hukum tentu menuntut keduanya untuk selalu saling menyayangi tanpa harus menunggu moment tertentu.

"Sebenernya, valentine buat kita bukan hal yang harus dirayakan secara khusus. Kalau hanya berbagi kado, kita lebih suka tiap hari kalau bisa, jadi gak cuma valentine aja," kata Darius saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/02/2012).

Bahkan ketimbang menerima kado di saat valentine, Donna menilai bahwa hal-hal kecil seperti memeluk, mengucapkan kata sayang, dan memberi kecupan setiap hari dirasa jauh lebih romantis.

"Bahkan darius kadang suka nyiapin sarapan, masak buat aku, itu romantis banget, gak harus yang ngasih kado," beber Donna.

Terlepas dari pendapat mereka tentang hari valentine dan arti dari sebuah romantisme, Donna dan Darius berharap mahligai rumahtangga yang mereka bina selama ini bisa tetap utuh sepanjang hayat mereka.

"Mudah-mudahan kita tetep jadi tim yang baik untuk anak-anak, untuk kerjaan, ya mudah-mudahan jadi partner for life lah. Jadi, ya tetep berusaha menjaga itu, tanpa harus dibuat-buat dan berlebihan," pungkas Donna. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar