Tinggalkan RS, Putri Whitney Houston Jalani Pemulihan
Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston (Digitalspy)

Los Angeles, Seruu.com - Bobbi Kristina Brown akan menjalani pemulihan di rumahnya bersama kelaurga setelah dirawat di rumah sakit baru-baru ini. Putri dari pasangan mendiang legenda pop dunia  Whitney Houston dan Bobby Brown sempat dilarkan ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Centre, Los Angeles, AS, Minggu (13/2/2012) pagi waktu setempat.

Bobbi dibawa ke RS setelah stress dan shock mengetahui ibundanya meninggal dunia di hotel Beverly Hilton, pada Sabtu sore waktu setempat. Bobbi kemudian diperbolehkan meninggalkan RS setelah dilaporkan menderita 'complete breakdown' dan sang ayah,  Bobby Brown mengungkapkan bahwa putrinya yang  berumur 18 tahun itu tengah  berjuang memulihkan kondisinya.

"Putri saya telah bertemu dengan dokter di Cedars-Sinai Medical Centre di Los Angeles," kata Brown dalam pernyataannya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (14/2/2012).

"Dia telah meninggalkan Rumah Sakit dan saat ini berada dengan keluarga saya termasuk kedua adiknya. Jelas kematian ibunya mempengaruhi dia. Namun, kami akan melewati tragedi ini sebagai sebuah keluarga," tambah Brown.

Pemakaman Whitney  Houston dilaporkan akan dilangsungkan pada Jumat 17 Februari 2012 mendatang di tempat kelahirannya, Newark, New Jersey.[dgs/is]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar