Valentine, Syahrini Pernah Dapat Kado Special Dari Seseorang
Syahrini (Foto: Ipul/Seruu.com)
Pernah dikasih yang spesial. Semua perempuan pasti pernah. Dapatkan yang spesial, enggak lupa sampai mati. Tapi itu rahasia

Jakarta, Seruu.com - Moment hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan sebutan valentine, bagi kebanyakan orang dianggap sebagai hari yang tepat untuk berkumpul dan memberikan sesuatu yang special bagi orang yang dikasihinya. Namun tidak demikian dengan penyanyi cantik, Syahrini.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengaku sama sekali belum pernah merayakan hari kasih sayang tersebut. Terlebih Syahrini menilai, bahwa untuk memberikan sesuatu yang special bagi orang yang dikasihi tidaklah harus menunggu moment.

Kendati demikian, Syahrini mengaku pernah mendapat kado special dari seseorang tepat pada perayaan valentine. Namun sayang, penyanyi yang dikenal dengan ungkapan 'Sesuatu' tersebut enggan membongkar siapa dan apa yang didapatnya pada saat itu.

"Pernah dikasih yang spesial. Semua perempuan pasti pernah. Dapatkan yang spesial, enggak lupa sampai mati. Tapi itu rahasia," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/02/2012).

Hingga saat ini, Syahrini diketahui memang belum lagi memiliki seorang pria istimewa dalam hidupnya. Meski begitu, kata Syahrini, jika hanya sekedar kado valentine, dirinya selalu mendapat kiriman dari para penggemar setianya.

"Di hari valentine saya biasanya dapat bunga dari fans dan orang-orang yang mencintai saya," beber Syahrini. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar