Olga Syahputra Tilai Positif Kehadiran Kapolda di Dahsyat
Olga Syahputra (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Kehadiran Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab dalam program musik Dahsyat pada Minggu 12 Februari 2012 kemarin mendapat kritik keras dari anggota komisi III DPR, Nudirman Munir.

Menurut Nudirman, tidak seharusnya Untung mencari sensasi dan membuang banyak waktu untuk bersenang-senang di tengah kondisi carut-marutnya Ibu Kota. Seperti diketahui, saat menghadiri acara tersebut Untung tampil membawakan sebuah lagu bertajuk 'Pelangi' milik grup band legendaris, Koes Plus.

Terkait masalah tersebut, presenter kocak Olga Syahputra justru menilai kehadiran Untung dalam program musik yang dipandunya itu sangat positif. Karena menurutnya, kehadiran Untung di Dahsyat juga tak lain untuk menyampaikan pesan-pesan baik kepada masyarakat.

"Yang pasti beliau (Kapolda) ke Dahsyat menyampaikan yang positif buat masyarakat Indonesia. Karena kan beliau istilah katanya yang mengayomi, yang menjaga masyarakat Indonesia," tilai Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/2/2012).

"Yang pasti buat Jakarta, biar aman lagi. Terus kalau mau demo boleh, cuma ada aturannya, jangan seenaknya, dan semaunya saja, jangan anarkis. Yang disampaikan sih positiflah, biar lebih ada aturannya," sambungnya.

Lebih lanjut Olga juga menilai, bahwa kehadiran dalam program musik bergengsi itu bukanlah untuk mencari sensasi seperti yang dinilai anggota komisi III DPR, Nudirman Munir. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar