Bobby Brown Menitikkan Air Mata di Konser Untuk Houston

Seruu.com - Rasa sedih yang paling mendalam dirasakan oleh mantan suami Whitney Houston dan penyanyi R&B, Bobby Brown yang menumpahkan air matanya untuk mantan istrinya Whitney Houston yang meninggal pada Sabtu 11 Februari di ruang bak mandi-nya Beverly Hilton hotel. Brown melakukan dan berdedikasi di seluruh waktu konsernya untuk Houston di Landers Center di Memphis, Mississippi, hanya beberapa jam setelah dia diberitahu bahwa ibu dari anaknya ini telah meninggal dunia.

Menurut penonton konser, Brown menangis di atas panggung dan harus berhenti beberapa kali untuk menenangkan diri. "Pertama-tama, saya ingin memberitahu Anda bahwa saya mencintai kalian semua Kedua, saya ingin mengatakan, Aku mencintaimu Whitney. Hal yang paling sulit untuk saya lakukan adalah datang pada tahap ini," kata Brown seperti dikutip majalah People.

Dalam acara yang dilakukan oleh Bobby sebelum dirinya mengetahui mantan istri yang dicintainya meninggal, dan setelah mengetahuinya banyak orang dilaporkan sangat mendukung dia. "Bobby bernyanyi untuk Whitney, dan ketika ia menumpahkan beberapa air mata penonton menyorakinya," kata concertgoer orang Lagina Scott. "Dia begitu mengagumkan, dia mengungkapkan isi hatinya, bahkan berkata, 'Aku mencintaimu Whitney.." Konser dengan New Edition berlangsung selama 4 setengah jam sesuai jadwal.

Suami Lagina, Don menambahkan, "Bobby meminta kami untuk berdoa bagi putrinya dan berdoa baginya. Ketika ia menangis, saya bisa merasakan rasa sakit dia menderita, karena dia tidak bisa bersama putrinya malam ini, saat dia membutuhkan dia yang paling menangisi aku. Dan saya hanya menonton Bobby berbicara."

Bobby Brown sempat dikabarkan bahwa dirinya adalah penyebab Diva pop dunia ini kecanduan narkoba dan membuat Whitney Houston bangkrut. Semua harta Houston habis karena Bobby sering membayar gengster narkoba.[fps]

Peraturan Komentar