Wow, Syahrini Ngaku Jadi Penyanyi Lantaran Terinspirasi Whitney Houston
Syahrini (Foto: Ipul/Seruu.com)
ku jadi penyanyi gara-gara suka lagu dia 'I Will Always Love You' yang sering aku nyanyiin di wedding dan gathering. Bahkan sejak masih SMA, aku sering banget menyanyikan lagu I Have Nothing, dan itu yang membuatku ingin menjadi penyanyi

Jakarta, Seruu.com - Penyanyi cantik nan sensasional, Syahrini mengaku sangat kehilangan atas wafatnya diva dunia, Whitney Houston pada usia 48 tahun di sebuah hotel di Los Angeles, AS, Sabtu waktu setempat (Minggu pagi WIB, 12/02/2012). Bagi Syahrini, Houston adalah sosok wanita yang selalu memberikan inspirasi dalam kariernya sebagai penyanyi.

"Whitney diva dunia yang menginspirasi aku di karir musik. Aku sangat berduka dengan kabar meninggalnya beliau," ungkap Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/02/2012).

Sedari dulu, kata Syahrini, dirinya memang pengagum berat wanita kelahiran Beverly Hills, California, U.S., 9 Agustus 1963 tersebut. Lebih dari itu, Syahrini juga mengaku dirinya bisa menjadi penarik suara seperti saat ini lantaran sering membawakan lagu milik Houston ketika ia tampil bernyanyi dalam sebuah acara off-air.

"Aku jadi penyanyi gara-gara suka lagu dia 'I Will Always Love You' yang sering aku nyanyiin di wedding dan gathering. Bahkan sejak masih SMA, aku sering banget menyanyikan lagu I Have Nothing, dan itu yang membuatku ingin menjadi penyanyi," katanya. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar