Film Terakhir Whitney Houston 'Sparkle' Akan Rilis Agustus Mendatang
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Kabar mengejutkan kematian Whitney Houston pada Sabtu 11 Februari tidak akan mempengaruhi jadwal rilis yang direncanakan untuk film terakhirnya, "Sparkle". Sony Pictures telah mengkonfirmasi bahwa drama ini akan datang dengan tanggal rilis pada awal 17 Agustus.

Jadwal rilis, Sony menimbang pada kematian mendadak dari diva legendaris ini. Dalam pernyataan yang dirilis Minggu, studio berkata, "Seperti semua orang yang kenal dan mencintainya, kita terkejut dan sedih dan dunia telah kehilangan bakat tertandingi, sekarang pikiran kita adalah dengan putrinya, keluarga dan teman-temannya.."

Produser "Sparkle" TD Jakes juga menyatakan belasungkawa dengan menyatakan, "kami sangat sedih dengan meninggalnya yang tragis dan mendadak dari Whitney Houston, sedangkan kita diberkati dengan baru saja menyelesaikan pekerjaan dengan remake dari film 'Sparkle'."

"Kami meminta dunia untuk bergabung dengan kami dalam mengangkat keluarga Whitney dalam doa dan meminta Tuhan untuk kekuatan dan kenyamanan selama masa sulit ini menghancurkan," tambahnya. "Pada puncak karirnya, Whitney punya rekan, dengan suara yang membentuk generasi. Dia telah meninggalkan warisan musik dan film yang akan bertahan ... Dia akan sangat dirindukan oleh kita semua.."

Eksekutif produser Howard Rosenan, sementara itu, diakui bahwa ia tidak tahu jika kematian Houston akan membawa dampak untuk "Sparkle". Rosenan, yang baru saja melihat hasil dari film ini, Sabtu, mengatakan, "Saya sangat terguncang, Saya tidak tahu tentang dampak pada 'Sparkle', yang saya lihat tadi malam. "

"Sparkle" seharusnya menandai film pertama Houston karena "istri pendeta" pada tahun 1996. Pada film mendatang, diva akhir akan muncul sebagai "ibu yang tidak terlalu menggembirakan" untuk karakter tituler Jordin Sparks.

Film itu sendiri merupakan remake dari film 1976 bertema musik yang terinspirasi oleh kisah dari The Supremes. Pusat-pusat film asli pada tiga saudara perempuan yang mulai menyanyi dalam paduan suara gereja mereka di Harlem pada tahun 1950-an sebelum menemukan ketenaran sebagai kelompok gadis. Kenaikan tiba-tiba, bagaimanapun, mengungkap kehidupan pribadi mereka.

Salim Akil-directed remake akan ditetapkan pada tahun 1968 Detroit selama era meningkatnya Motown. Ceritanya mengikuti adik bungsu, anak ajaib musik bernama Sparkle saat ia berjuang untuk menjadi bintang terkenal sementara mengatasi masalah yang merobek keluarganya yang terpisah.

Namun nasib berbeda dari pemain film tersebut. Houston ditemukan tewas pada usia 48 di Beverly Hilton Hotel akhir pekan lalu. Sehari setelah kematiannya, Kantor Koroner menegaskan bahwa otopsi pada tubuh Houston telah selesai namun rincian hasilnya masih dirahasiakan. Pemeriksa Ed Winter mengatakan bahwa penyebab kematian sang diva itu "ditangguhkan toksikologi tertunda dan pengujian lebih lanjut."[fps]

Peraturan Komentar