Grammy Gelar Tribute Untuk Whitney Houston: 'Whitney, Kami Akan Selalu Mencintaimu'
Whitney Houston (Reuters)

Los Angeles, Seruu.com - Pembaca acara Grammy Awards ke -54 di Los Angeles, LL Cool J, membuka perhelatan musik itu dengan doa untuk Whitney Houston yang meninggal dunia di usia 48 sehari jelang dihelatnya penghargaan paling bergengsi untuk insan musik dunia tersebut.

Demi menghormati karya-karya Whitney, LL Cool J, selaku host acara, mengajak hadirin untuk mengenang sang maestro.

Setelah riuhnya penampilan live dari Bruce Springsteen dan The Beach Boys, LL Cool J pun mengambil alih panggung dan mulai memimpin doa untuk almarhumah Whitney . Alhasil, hadirin pun mendadak terdiam dan mulai mendengarkan kata-kata LL Cool J.

"Ada anggota keluarga kita yang baru saja meninggal dunia dan saya merasa kita harus memulai acara ini dengan doa," kata LL Cool J di hadapan para undangan sebagaimana diwartakan BBC, Senin (13/2/2012).

Whitney Houston yang pernah meraih Grammy di tahun 1994 silam  meninggal dunia Sabtu (11/2/2012)  menjelang pesta pra-Grammy yang diadakan mentor dan sahabatnya, Clive Davis, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills.

Para undangan berdiri dan bertepuk tangan saat layar raksasa di panggung menampilkan rekaman Houston membawakan lagu "I Will Always Love You."

Berita utama dalam beberapa tahun terakhir tentang Houston cenderung lebih fokus pada pertempurannya dengan kecanduan narkoba dan hubungannya dengan mantan suaminya, Bobby Brown, daripada mengulas prestasi musiknya.

"Whitney, kami akan selalu mencintaimu," kata LL Cool J.

"Malam ini didedikasikan kepada sesuatu yang universal dan menyembuhkan, yaitu musik."

"Dan meskipun dia (Whitney) pergi terlalu cepat, kami tetap benar-benar diberkati dan telah tersentuh oleh semangat yang indah dan memiliki warisan  musik abadi nya untuk menghargai dan berbagi selamanya," katanya.

Polisi Los Angeles dalam keterangan pers mereka mengatakan, bintang film "Bodyguard"  ditemukan meninggal dunia di bak mandi kamar hotelnya. Otopsi atas jenazah Houston telah selesai dilakukan, namun masih ada serangkaian tes yang harus dilakukan, termasuk tes toksikologi, dan akan memakan waktu setidaknya delapan minggu.Polisi menolak berkomentar mengenai kabar adanya beberapa jenis obat penenang di kamar hotel Houston. [bbc/cnn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar