Grammy 2012: Chris Brown Menangkan Album R 'n' B Terbaik
Ilustrasi (Aceshowbiz - Chris Brown)

Seruu.com - Lebih banyak pemenang diumumkan pada Penghargaan Grammy ke-54 Tahun yang berlangsung pada Minggu malam, 12 Februari di Los Angeles Staples Center. Chris Brown mendapat penghargaan pertama malam itu dengan meraih Terbaik Album R & B, berkat "FAME" terakhirnya.

Breezy menang atas El DeBarge ("Second Chance"), R. Kelly ("Love Letter"), Ledisi ("Pieces of Me"), dan Kelly Price ("Kelly"). "Tim pria Breezy, itu semua untuk Anda," ia menyapa penggemar setianya.

Breezy, selain itu berkata, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Grammy karena mengizinkan saya melanjutkan tahap ini dan hal yang saya lakukan." Sebelumnya pada malam hari, ia melakukan "Turn Up the Music" dan mendapat tanggapan hangat dari keramaian. Dia tertangkap basah dengan tampilan semua gerakannya yang terbaik dan memamerkan beberapa gerakan kaki bagus selama syuting.

Foo Fighters, yang telah memenangkan empat Golden Gramophones sebelumnya, melanjutkan dominasi mereka dengan memenangkan kudo lain. Mereka diumumkan sebagai penerima untuk Kinerja Best Rock melalui single "Walk" dan mereka tampil sore tadi di panggung Grammy Awards, Los Angeles.

Mereka menerima anggukan dari presenter Victor Cruz, yang melakukan salsa sebelum membagikan kudo untuk band. Dave Grohl mengatakan ia dan teman-temannya membuat rekaman di garasi dengan mesin rekaman, menjelaskan bahwa "unsur manusia" adalah hal yang paling penting dalam musik. "Ini bukan tentang apa yang terjadi di komputer," katanya.

Adele juga terus menang. Sudah meraih Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance. Menerima gong dari Neil Patrick Harris, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika mengumpulkan penghargaan terbarunya di panggung.[fps]

Peraturan Komentar