Simon Cowell Mengkonfirmasikan Whitney Houston Adalah Hakim 'X Factor' Berpotensi

Seruu.com - Whitney Houston adalah salah satu nama yang mungkin masuk dalam daftar juri "The X Factor (AS)", dan Simon Cowell telah mengkonfirmasi hal tersebut. Pada Sabtu malam, 11 September pencipta seri realitas baru ini mengatakan bahwa penyanyi "I will always love you" ini terlambat memang dalam pertimbangan untuk mengambil salah satu tempat kosong yang ditinggalkan oleh Paula Abdul dan Nicole Scherzinger.

"Kami rencananya akan bertemu pada hari Senin dan tentu saja, salah satu nama kami akan bicarakan dalam pertemuan itu sebagai mentor mungkin pada seri baru X Factor adalah Whitney Houston, Cowell mengungkapkan bahwa Houston adalah salah satu bintang yang akan dibahas selama pertemuan direncanakan yang akan berlangsung sehari setelah Grammy Awards sedang berlangsung.

Cowell kemudian menunjukkan bahwa pemenang Penghargaan enam kali Grammy ini telah menunjukkan minat untuk bergabung musim kedua acara FOX. "The rumors that had got back to us ... and that's often what happens when people want to be on these shows, somebody tells someone to get the word out, it's normally a sign that they are interested", katanya kepada Piers Morgan, host CNN.

"Dia akan menjadi mentor, paling utama untuk setiap kontestan datang di acara itu," lanjut pencipta "X Factor" ini. Pada kematian yang mengejutkan, ia mengakui, "Saya benar-benar hancur dengan berita ini saya sangat sedih untuk dia.. Dia tidak diragukan lagi salah satu superstar terbesar sepanjang masa. Salah satu suara terbesar dalam zaman kita."

Houston ditemukan tewas pada hari Sabtu, di sebuah bak mandi kamarnya di Beverly Hilton Hotel. Otopsi di tubuhnya telah selesai, namun Wakil Kepala Pemeriksa Los Angeles, Ed Winter mengatakan "penyebab kematian ditangguhkan toksikologi tertunda dan pengujian lebih lanjut."[fps]

Peraturan Komentar