Penyanyi 'Someone Like You', Adelle Bersinar di Ajang Grammy Award
Adelle saat memberikan pernyataan usai menerima anugrah Grammy

Seruu.com - Anugerah musik bergengsi Grammy Awards baru berjalan 30 menit, namun Adele sudah memboyong piala Grammy dan memberikan pidato kemenangan di podium, sebagaimana yang dilansir oleh People.
 

Penyanyi asal Inggris Raya itu mendapatkan enam nominasi Grammy, termasuk album terbaik 2012, dan dia memenangi kategori pertunjukan solo pop terbaik. Da mendapatkan penghargaan tersebut melalui lagunya yang menguras air mata, "Someone Like You".  "Saya mulai terbawa emosi," ujar penyanyi berusia 23 tahun itu.

"Hidup saya berubah sejak saya menulis lagu ini, dan saya dapat merasakannya meskipun belum satu orang pun mendengar lagu ini," ujar Adele yang tampak cantik dengan gaun hitam berkilauan.

Penyanyi yang sempat 'cuti bersuara' akibat pendarahan pada pita suaranya, juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang melakukan operasi pada pita suaranya.  "Terima kasih, karena kalian telah mengembalikan suara saya," ujar Adele di atas panggung.

Piala itu adalah penghargaan ketiga yang berhasil diraih Adele. Sebelumnya, dia mengumpulkan penghargaan sebagai album pop terbaik untuk album bertajuk "21'' dan video musik pendek terbaik untuk lagu "Rolling in the Deep".

Sebelum Adele, peraih Grammy 2012 sebelumnya adalah grup musik rock Foo Fighters, sebagai album rock terbaik dan pertunjukan musik metal/hard rock terbaik.

Mayoritas penghargaan Grammy diberikan pada saat upacara pra-pertunjukan. Pada saat itu Taylor Swift meraih dua Grammy untuk kategori musik 'country' dan Kanye West meraih tiga tropi, salah satunya album rap terbaik  "My Beautiful Dark Twisted Fantasy".

West dan Jay-Z telah memenangi pertunjukan rap terbaik untuk lagu berjudul "Otis" . [ndis]

Peraturan Komentar