Otopsi Jenazah Whitney Selesai, Ada Air Dalam Paru-Paru
Whitney Houston

Seruu.com - Penyelidik dan pihak berwenang telah selesai mengautopsi jenazah Whitney Houston. Namun hasil lengkap mengenai penyebab meninggalnya penyanyi legendaris itu belum diungkapkan. Sumber dari TMZ mengatakan hasil autopsi untuk sementara ditangguhkan sambil menunggu laporan toksikologi.

"Menurut sumber kami, penyebab kematian tidak dapat ditentukan sampai hasil toksikologi, yang biasanya memakan waktu 4-6 minggu," demikian tulis TMZ, Senin (13/2).

Petugas medis yang melakukan otopsi memberitahukan hasil sementara yang didapat. Mereka mengatakan menemukan air di dalam paru-paru Whitney.

Meski telah ditemukan air di dalam paru-paru Whitney, namun petugas medis masih perlu menentukan seberapa banyak kandungannya.

Seperti pertama kali dilaporkan TMZ, meskipun penyebab kematian Houston tidak diketahui, dugaan sementara Houston meninggal karena tenggelam di bak mandi karena tertidur dan tidak sadarkan diri akibat pengaruh obat-obatan.

Meskipun sumber dari TMZ mengatakan terlalu dini untuk menarik kesimpulan penyebab meninggalnya Hosuton, pihak berwenang meyakini kombinasi dari Xanax dan alkohol bisa membuat sesorang tidak sadarkan diri. Houston sendiri dilaporkan sempat minum minuman beralkohol satu malam sebelum kematiannya. [ndis]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar