Anak Whitney Houston Dilarikan ke Rumah Sakit
Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown (AFP/Getty Images)

Los Angeles, Seruu.com - Ketika dunia sedang berduka dan mencari jawaban atas kematian legenda pop Whitney Houston, gadis 18 tahun bernama Bobbi Kristina, yang tak lain adalah anak kandung mendiang Whitney begitu terpukul dan terkejut sehingga harus dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kepolisian  Beverly Hills mengatakan pada Minggu (12/2/2012) waktu setempat, Bobbi dibawa rumah sakit Cedars Sinai pada pukul 10:26 pagi waktu setempat. Saat itu ia dalam kondisi setengah sadar. Bobbi menderita stres dan kegelisahan. Namun, gadis berusia 19 tahun itu kini sudah keluar rumah sakit.

Setelah mendapat kabar kematian ibunya Bobbi langsung menuju ke lantai empat hotel Beverly Hills. Ia histeris dan meminta untuk melihat jenasah ibunya namun dihalangi polisi. Ia pun sempat bersitegang dengan petugas sebelum akhirnya mau meninggalkan lokasi.

Bobbi rencananya akan pergi menuju New Jersey, kota tempat neneknya tinggal.

"Seperti yang diduga, dia kewalahan . Ia tahu betapa ibunya dikenal dunia. Dan, Bobbi Kristina memiliki hati yang besar, sama seperti ibunya," kata Kim Burrell, seorang teman keluarga dikutip dari CNN, Senin (13/2/2012).

Bobbi Kristina Brown lahir pada tahun 1993, ia adalah anak kandung  Whitney yang menikah dengan penyanyi R & B Bobby Brown, sayang pernikahan mereka  berakhir dengan perceraian pada tahun 2007 silam.

Whitney da Bobbi pernah  tampil bersama di TV nasional pada tahun 2009, ketika itu keduanya menyanyikan lagu "My Love Is Your Love" di Central Park di program acara televisi ABC, "Good Morning America."

Bobbi Kristina Brown memiliki kemampuan olah suara yang cukup baik, ia pernah  membuktikan bahwa suaranya oke tanpa campur tangan sang ibu ketika dia memasang video di Twitter, Bobbi memposting sebah video dimana ia membawakan sebuah hits dari Adele, "Someone Like You" September lalu. Sejauh ini video tersebut telah dilihat lebih dari 100.000 kali di YouTube.

"Saya mencintai keluarga dan sangat - sangat  mencintai. Saya sangat bersyukur untuk (ibu saya). Terima kasih kepada tuhan karena memberkati saya dengan seorang keluarga fenomenal  dan  ibu yang sangat fenomenal," ucap Bobbi. [cnn/mdi]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar