Jennifer Hudson Bawakan Lagu Hits Whitney Houston Dalam Ajang Grammy
Jennifer Hudson

Seruu.com - Kematian Whitney Houston di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills 11 Februari pukul 15.55 waktu setempat, mengejutkan banyak pihak tak hanya para penggemarnya di seluruh penjuru dunia termasuk pula sejumlah artis Amerika Serikat.

Di antara seniman yang kehilangan itu adalah LL Cool J, seorang rapper tersohor dan Jennifer Hudson. Bahkan Hudson membawakan lagu paling hit yang pernah dinyanyikan oleh Whitney Houston yakni I Will Always Love You pada malam penghargaan Grammy Award, MInggu (13/2/2012).

Whitney Houston sedianya menghadiri Grammy Award, Minggu, bersama undangan lainnya  yakni Quincy Jones, Tonny Bennett, Miley Cyrus, Jennifer Hudson, Elvis Costello, dan Diana Krall.

Grammy Executive Producer, Ken Erhlich, mengatakan kepada Los Angeles Times  sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang, Hudson akan menampilkan lagu-lagu yang pernah disiarkan oleh saluran televisi CBS.

"Masih terlalu segar dalam ingatan setiap orang untuk berbuat lebih banyak saat ini. Tetapi sepertinya kita akan lalai jika kita tidak mengakui kontribusi yang luar biasa Whitney untuk penggemar musik pada umumnya, khususnya hubungan dekatnya dengan siaran televisi Grammy dan memenangkan Grammy, serta masuk dalam nominasi selama bertahun-tahun," kata Erhlich.

Hingga saat ini penyebab meninggalnya penyanyi berusia 48 tahun itu masih dalam investigasi kepolisian. Beberapa hari sebelum meninggal, Whitney nampak berpesta dengan anaknya, Bobbi Kristina. Dia juga terlihat bernyanyi bersama Kelly Price di Hollywood. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar