Penyebab Kematian Whitney Houston Masih Simpang Siur

Los Angeles, Seruu.Com - Penyanyi Whitney Houston ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, Sabtu (11/2) waktu setempat. Penyebab kematiannya pun sampai saat ini masih belum jelas dan tampak simpang siur dari berbagai pemberitaan.

Sepanjang hidupnya Whitney Houston hidup dalam kontroversi, termasuk tentang kabar dirinya sebagai pengguna obat-obatan terlarang. Namun saat diselidiki dilokasi kejadian, Polisi dan petugas kemanan setempat tidak menemukan barang haram tersebut.

“Polisi Beverly Hills yang masih memeriksa telah mem-postingpenemuan berbagai botol pil. Tidak ada bukti bahwa Whitney sedang minum alkohol dalam ruangan,” ungkap sumber.

Kini jazad Whitney baru saja dikeluarkan dari ruangan di brankar dan akan dimasukan ke kamar mayat untuk diotopsi. Tujuannya untuk menentukan penyebab kematiannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Whitney tanpa ada tanda-tanda sakit. Faktanya, setelah keamanan hotel menelepon 911, lalu paramedis tiba, Whitney ditemukan sudah tidak responsif pada Sabtu (11/2).

"Menurut sumber kami, paramedis melakukan CPR atau tindakan pertolongan. Tetapi tak berhasil dan Whitney dinyatakan meninggal pada 3:55 AM," ujar perwakilan Whitney.

"Sumber kami mengatakan tak ada tanda-tanda jelas permainan kotor, tapi detektif dari Baverly Hills Police Department telah memulai penyelidikan penuh," paparnya.

Whitney merupakan seorang penyanyi yang pernah menderita ketergantungan kokain dan akhirnya sembuh dan telah menghabiskan semua hartanya, termasuk uang kontrak rekaman senilai 100 juta dollar AS. Dikabarkan, Houston secara keuangan ditunjang oleh perusahaan rekaman Arista/BMG, yang telah membayar uang muka untuk albumnya yang berikut. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar