Jenazah Whitney Houston Masuk Ruang Otopsi

Jakarta, Seruu.Com - Polisi masih memeriksa kemungkinan Whitney Houston, penyanyi pop legendaris itu, meninggal karena penyalahgunaan narkoba. Sejauh ini, Kepolisian Beverly Hills masih menunggu hasil otopsi tubuh Whitney.

"Kami belum bisa memastikan, dugaan itu karena masih dalam penyelidikan kami." kata Mark Rosen, penyidik dari Kepolisian Beverly Hills, dalam keterangan persnya, Minggu, (12/2).

Ahli forensik wilayah Los Angeles, Kapten Brian Elias, mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan lengkap sebelum otopsi bisa dilakukan. Sejauh ini, jenazahnya sudah di kamar mayat, tetapi belum dipastikan kapan pemeriksaan akan dilakukan.

Ia menolak menjelaskan informasi lebih rinci mengenai kondisi jenazah Whitney Houston saat ditemukan meninggal dunia di Hotel Beverly Hilton. Belum diketahui pasti sebab kematian Whitney Houston. Selama ini, ia diketahui sering mengonsumsi narkoba.

Dari penyelidikan di lokasi kejadian, pihak Kepolisian Beverly Hills belum menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kejahatan terhadap Houston. Polisi masih akan melakukan investigasi lebih lanjut kematian "misterius" penyanyi bersuara merdu itu. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar