Whitney Houston  Meninggal di Kamar Hotel
Whitney Houston (Reuters)

Los Angeles, Seruu.com - Kepergian legenda pop dan peraih penghargaan Grammy sekaligus aktris Whitney Houston untuk selama - lamanya mengejutkan banyak kalangan. Menurut juru  bicara Whitney,  Kristen Foster, penyanyi asal Amerika Serikat itu meninggal di usia 48 tahun pada Sabtu (11/2/2012) kemarin.

Kristen menuturkan penyebab kematian Whitney belum diketahui, namun juru bicara kepolisian Beverly Hills, Los Angeles memastikan penyanyi R & B itu tewas di hotel Beverly Hilton.

"Whitney Houston  meninggal di kamar  hotel Beverly Hilton. Whitney meninggal  di lantai empat dan tubuhnya tetap di hotel dan detektif Beverly Hills  sedang menyelidiki," ujar juru bicara kepolisian setempat  Mark Rosen kepada KABC-TV.

Whitney tutup usia sehari jelang pagelaran penghargaan musik paling bergengsi sejagad Grammy Awards yang dihelat pada Minggu (12/2/2012). Rencananya Whitney akan terlibat dalam acara tahunan itu.

Houston telah menjalani  latihan untuk sejak hari Kamis lalu, menurut seorang sumber di acara itu mengatakan Houston tampak tidak rapi, mengeluarkan keringat deras dan bau  minuman keras dan rokok  tercium dari napas sang diva.

Sekedar informasi, pelantun tembang Saving All My Love for You itu memenangkan dua Emmy Award, enam Grammy Awards, 30 Billboard Music Awards, dan 22 American Music Awards selama karir menyanyinya. Salah satu albumnya bertajuk ‘Whitney’ menjadi album penyanyi wanita pertama yang langsung menduduki posisi teratas tangga lagu Billboard. Ia telah menjual 200 juta album ke seluruh dunia.

Penyanyi kelahiran Newark, New Jersey, 9 Agustus 1963 itu juga meraih sukses lewat film layar lebar, The Bodyguard dan Waiting to Exhale.

Karir cemerlangnya sempat dibayangi masalah narkoba dan pernikahan dengan penyanyi Bobby Brown. [yahoo/mdi]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar