Acara Pemuda Limo Vaganza 'Valentine Day Sociality': Peduli Lingkungan Dan Yatim

Depok, Seruu.com - Minat anak muda untuk membuat lingkungan menjadi sehat kini digerakkan lagi oleh komunitas anak-anak muda yang berdomisili di Limo Cinere, Depok ini. Komunitas yang memiliki nama Limo Vaganza ini bergerak di bidang musik, sosial, dan lingkungan. Limo Vaganza bernaung dibawah unit pengembangan PPPLH Lawang Puri (komunitas peduli lingkungan).

Untuk mendukung program peduli lingkungan ini, Limo Vaganza mengadakan sebuah acara yang sesuai dengan Februari, bulan penuh kasih, dengan tema acara "Valentine Day Sociality". Acara tersebut akan diadakan di Kampus UPN Veteran Limo Cinere, pada Sabtu (18/2/2012).

Acara tersebut pada awalnya akan dimulai pada pagi hari dengan melakukan penanaman pohon oleh Wakil Walikota Depok, H. M Idris Abdul Shomad dan para pejabat-pejabat Pemda kota Depok, hal ini dikhususkan dilakukan untuk menjadikan lingkungan di sekitar kampung Limo Cinere menjadi lingkungan hijau dan tertata rapi.

Acara tersebut yang diadakan bersama PPPLH ini lebih mengutamakan pada kegiatan sosial, selain penanaman pohon tersebut, akan ada santunan bagi anak-anak yatim.

Dan acara akan dilanjutkan dengan panggung pentas musik Reggae dan hard core. Acara dimulai dengan musik hard core pukul 13.00 sampai 17.00 WIB dengan guest star Thinking Straight dan Nod Off. Sedangkan pada malam harinya dilanjutkan dengan pentas musik Reggae sesuai dengan tema yang diusung "Valentine Day Sociality".

Band-band Reggae yang akan tampil dalam acara tersebut antara lain, jamica , primitif , rajiman , class nut , little smoke , andreas and friends , ineka rasta dan project roots.

Acara ini didukung oleh Djarum Envio mild, Axis, Batavia Production, PPPLH Lawang Puri, CB Channel (TV Kota Depok)

Ayo hadiri acara dan dukung program acara anak muda ini! :) [fps]

Peraturan Komentar