Madonna Kecam Aksi Acungkan Jari Tengah M.I.A
Madonna (Getty)

Seruu.com - Bintang pop Madonna mengecam akasi rapper asal Inggris M.I.A yang mengacungkan jari tengahnya dalam penampilan di acara Super Bowl yang disaksikan oleh 114 juta pemirsa di seluruh dunia.

"Saya sama sekali tidak senang dengan apa yang dilakukannya. Saya mengerti itu bisa dianggap aksi punk rock atau apalah namun dalam penampilan yang penuh cinta dan positif, aksi itu sangat negatif," tutur pelantun 'Music' tersebut.

"Ini seperti tingkah laku remaja. Ada semacam perasaan cinta dan persatuan di sana, apa gunanya? Itu  tidak pada tempatnya," tambahnya.

Madonna sendiri baru mengetahui insiden tersebut setelah pertunjukan  yang dihelat  Indianapolis 5 Februari silam itu berakhir.

"Sejujurnya, saya bahkan tidak tahu tentang hal itu  sampai saya meninggalkan saya menemukan  hal itu di lift. Saya sangat terkejut, saya tidak tahu apa-apa,"terang Madonna dikutip dari Femalefirst, Sabtu (11/2/2012).

Stasiun TV NBC Sports telah mengeluarkan permintaan maaf atas tindakan M.I.A itu. "Kami mohon maaf atas sikap tidak pantas yang ditayangkan selama jeda. Itu adalah gerakan spontan dan hal itu terjadi karena keterlambatam kami," ucap seorang juru bicara NBC Sports.

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar