Dikritik Kegemukan, Adele Respon dengan Bijak

London, Seruu.Com - Penyanyi asal Inggris Adele angkat bicara setelah mendapat kritik dari Direktur Kreatif Chanel Karl Lagerfeld yang mengatakan posturnya yang gemuk. Pelantun "Someone Like You" itu justru merasa bangga dengan citra tubuhnya yang realistis.

Adele sama sekali tak tertarik mengolah tubuhnya menjadi seperti model-model Chanel di atas catwalk. Ia tak terjebak dengan citra cantik yang disodorkan industri hiburan dan kecantikan.

"Saya tak ingin seperti model-model di sampul majalah. Tubuh saya justru merepresentasikan wanita kebanyakan, dan saya bangga dengan tubuh saya sendiri," katanya kepada People Magazine, seperti dikutip Daily Mail.

Respons Adele terhadap ukuran tubuh cukup bijaksana. Dengan jutaan fans yang memujanya, dia dapat membantu kampanye memerangi gangguan pola makan di kalangan wanita yang terobsesi langsing sesuai gambaran cantik di majalah dan panggung-panggung hiburan.

Di lain pihak, perancang untuk label Chanel tersebut sudah meminta maaf. Kepada Metro New York, Lagerfeld mengutarakan, "Saya ingin mengatakan kepada Adele bahwa saya merupakan penggemar berat Anda. Kadang, jika Anda melepas konteks sebuah kalimat dari artikel, itu mengubah artinya." [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar