Payudara Perempuan Ini Tak Bisa Berhenti Tumbuh
Rachel Aldana (Thesun)

Seruu.com - Rachel Aldana, perempuan asal Inggris pernah menyabet perempuan pemilik payudara natural terbesar di negeri Ratu Elizabeth itu. Rachel memiliki 'gunung kembar' yang tak pernah berhenti tumbuh.

Sebagaimana disitat dari The Sun, Jumat (10/2/2012), Rachel yang berusia 24 tahun dan memiliki perawakan mungil sempat meraih gelar itu pada tahun 2007 dengan besar dada mencapai 30J dan mengatakan kini aset berharganya miliknya terus membesar hingga mencapai 30L.

"Saya sangat ketakutan memikirkan bagaimana bentuknya di kemudian hari," kata Aldana. "Saya khawatir saya tidak akan bisa berjalan atau bahkan berdiri," tambahnya.

Namun kini, gelar Rachel ini diambil alih Donna Jones (29) yang ukuran payudaranya mencapai 40M dan meraih gelar itu pada tahun 2008. Aldana harus puas berada di posisi kedua.

Penata rambut yang tinggal di Brackley, Northants, mengatakan sang ibu juga memiliki payudara besar dan harus lakukan operasi pengecilan dari 30K ke 30C. Tetapi Rachel sangat takut melakukan operasi meski harus menderita sakit punggung.

"Ini sangat menakutkan bagi saya karena memiliki monster di depan saya. Ini adalah hal terburuk karena payuara saya terus membesar," jelasnya. Rachel juga menjelaskan jika sang kekasih bernama John (40) tidak masalah dengan payudaranya yang membesar.

Tapi jika payudara Rachel tumbuh terus, ia akan memiliki gelarnya kembali dalam waktu dua tahun ke depan. [thesun/mdi]

Peraturan Komentar