Twitter @mulanjameela1 'Ngamuk' Saat Dituding Rebut Suami Orang

Seruu.com - Akhirnya Mulan Jameela angkat bicara dan menjawab segala gosip yang mengaitkannya dengan Ahmad Dhani. Lewat account twitternya, @Mulanjameela1, Mulan banyak berkicau. Awalnya seorang follower mencela gaya fashion Mulan yang belakangan makin nyentrik.

“Kebanyakan gaya neh orng hahaha ga inget dl nya siapa.dah di tolong maya eh suaminya d rebut pula...istigfar neng,” kata salah satu follower Mulan.

Coba santai tapi masih terkesan ketus, Mulan membalas kicauan tadi. “kamu ga tau masalah apapun ttg kami.. Dun judge d book by its cover.. Its not ur business,” tandasnya.

Selesai menjawab gosip dia istri sirinya Ahmad Dhani, Mulan pun merespons tuduhan dirinya anak emas Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Dhani. Pelantun Abracadabra itu marahnya bukan main.

"Saya diberitakan bahwa saya "anak emas RCM".. Itu SALAH BESAR!!!! Saya selalu melakukan tanggung jawab sebagai artis dgn membayar Fee Managemen," kicaunya.

Pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini pun mengklaim dirinya diperlakukan sama dengan artis-artis naungan RCM lainnya.  

"Dari mulai saya masuk sampai sekarang, saya sudah banyak mengeluarkan uang untuk pembuatan VC.. Beratus2 juta.. Dan itu yang RCM janjikan sama saya.."

"Jadi tolong JANGAN PERNAH menyebut sy adalah Anak EMas RCM.. Jadi yang anak emas RCM bukan SAYA.. Trimakasih,"

"Saya tidak pernah melakukan pembelaan atas apapun.. Tapi atas nama harga diri, saya harus meluruskan berita yang slama ini.."

Diakhir klarifikasinya, Mulan menyatakan kicauan kerasnya sekadar meluruskan berita-berita miring yang sejauh ini beredar di masyarakat.

“Maaf kl tweet sy skr menyinggung seseorg.. Tp inti dr smua ini adlh, sy hanya ingin meluruskan smua berita yg sdh terlampau jauh menyudutkan sy.. ,” kata Mulan.

Meski tengah dilanda kesedihan, Mulan mengaku masih bisa tersenyum. Ia merasa beruntung masih memiliki ibu dan anak-anak. "Satu hal yg mbt aku hrs trs tersenyum adalah Mama dan anak2," kicaunya.

Dhani dan Mulan memang sering disebut berhubungan spesial. Dari gosip nikah siri hingga disebut-sebut sebagai ayah biologis anak ketiga Mulan. Namun pentolan band legenda, Dewa 19 itu menganggap semua gosip tadi sudah basi.

"Kalau sekarang kayaknya bukan cerita baru ya, bukan gosip hangat lagi, udah gosip dingin," ujar Dhani yang didampingi Mulan dalam suatu acara, akhir tahun lalu. "Gosip basi," timpal Mulan yang berada di sampingnya.

Dhani juga menganggap sebuah gosip sudah biasa menghampiri kehidupannya. Menurutnya, itu memang risiko seorang artis terkenal."Ya namanya juga artis terkenal ya," celetuk Dhani penuh percaya diri, yang disambut tawa Mulan. [ndis]

Peraturan Komentar